Selasa, Maret 22, 2011

Sejarah Singkat Dari Film

Tahun-tahun awal film ditandai dengan eksperimen dengan isi dan bentuk, inovasi teknologi utama dan sengketa yang bisa digunakan, kontrol dan manfaat dari penemuan. Tantangan pertama adalah untuk menangkap gerakan film.

Apakah kuda terbang? pertanyaan yang tampaknya konyol ini mengilhami pembangunan utama dalam evolusi film. Pada 1877 Leland Stanford, sebuah kereta api california jutawan (dan pendiri dari Stanford University) bertaruh $ 25.000 bahwa kuda berderap sebenarnya mengangkat keempat kuku-kuku dari tanah pada waktu yang sama.
Tahun-tahun awal film ditandai dengan eksperimen dengan isi dan bentuk, inovasi teknologi utama dan sengketa yang bisa digunakan, kontrol dan manfaat dari penemuan. Tantangan pertama adalah untuk menangkap gerakan film.
Sumber: Freepik

The fles kuku terlalu cepat untuk menyelesaikan ini dengan hanya melihat kuda dengan mata telanjang dan foto-foto terbaik hari itu juga digunakan adalah ambigu. Itu tampak seperti kuda selalu galopping setidaknya satu ujung kuku di tanah.

Fotografer Edward Muybridge datang dengan cara konklusif untuk menyelesaikan taruhan tersebut. Dia membuat serangkaian gambar diam seekor kuda berlari, mereka terpasang pada silinder berputar dan kemudian memberikan spin silinder. Untuk penampil diam menatap sebuah titik tetap pada silinder berputar, gambar kuda itu tampaknya "bergerak" tapi lebih lambat dari kehidupan nyata. Akhirnya dapat dilihat bahwa titik tertentu dalam setiap langkah, keempat kuku-kuku meninggalkan tanah pada saat yang sama.

Muybridge mengambil keuntungan dari permainan kata-kata dari sistem penglihatan manusia, ketekunan sistem, yang meninggalkan after image singkat ritenas kami. Trik berikutnya adalah mengubahnya menjadi sebuah cara yang berguna untuk merekam dan menampilkan peristiwa dalam gerak.

Thomas Edison dan asistennya, Thomas Dickson dan Fred Ott memciptakan kamera film pertama fungsional pada 1888, film 15 detik dari bersin Fred Ott. Edison dan Dickson juga menemukan proyektor kinetoscope, bekerja pada tantangan juga.

Laju persaingan cepat, yang pertama berhasil perdana oleh Lumiere dan Edison berada di 1986. Pada tahun 1900, ada 600 nickelodeon di kota New York.

Untuk sementara, film yang paling hanya menunjukkan singkat (10-25 menit) gambaran hitam dan putih, bisu peristiwa aktual semacam reportase acara dalam gerakan, seperti pacuan kuda. Dengan 1903 film ada yang berkembang lebih dari sebuah plot alur cerita. The Great Train Robbery, yang dibuat oleh Williams S. Porter pada tahun 1903, adalah film cerita atau film dan sangat populer. Pada Pertama, penonton merunduk ketika pistol penjahat diletuskan.

Edison ingin menciptakan standar dengan lisensi teknologi, tetapi ia mendapati dirinya bersaing dengan kamera biograph agak superior dan teknologi proyektor, yang dijalankan oleh Perusahaan American Biograph dan Mutoscope. Pertempuran pertama ini berakhir pada 1909 dengan kesepakatan antara Edison dan Biograph ke kolam paten di bawah standar Motion Picture menggunakan teknologi terbaik yang tersedia.

MPPC dikumpulkan biaya dari setiap film dan didistribusikan ke investor berdasarkan jumlah setiap paten yang diadakan. Meskipun MPPC mencoba mengendalikan industri film baru, produsen independen mulai menggunakan bajakan peralatan dan pindah basis operasi mereka jauh dari New York, di mana perusahaan MPPC didasarkan. Para produsen independen memilih hollywood, California untuk cuaca yang baik dan avaliability Siap ruang untuk studio. Industri ini menjadi berpusat di hollywood setelah 1915 dan tua MPPC perusahaan berbasis di New York kehilangan kendali mereka.

Film mulai menggunakan layar yang lebih besar untuk kualitas gambar yang lebih baik. Yang membuat urutan tindakan yang lebih kompleks mungkin. pembuat Film menempatkan dialog ke judul pada layar untuk membuat narasi yang lebih kompleks. Pada tahun 1915 sutradara D.W. Griffith mengambil langkah besar ke depan dalam bentuk film dan drama kontroversial teknik dengan Perang Saudara.

Griffith digunakan dengan baik dihasilkan adegan pertempuran luar, clos dan memotong urutan simultan antara tindakan yang berbeda seperti ancaman heroin membahayakan dan penyelamat berkuda untuk menyelamatkan dia, untuk meningkatkan ketegangan dramatis. Ini juga merupakan film panjang fitur penuh pertama.

Itu adalah film yang paling populer di Amerika Serikat selama lebih dari 20 tahun. Namun film, ditetapkan selama setelah perang saudara, fitur Klu Klux Klan anggota sebagai pahlawan dan digunakan oleh Klan sebagai film merekrut. Meskipun film itu revolusioner dalam bentuk, itu rasis dalam isi, mencerminkan dibesarkan Griffith sendiri.

Hollywood telah beberapa "booming" atau "usia emas" kemakmuran, keberhasilan artistik dan dampak budaya yang meluas. Ini telah diikuti oleh patung ketika industri film kehilangan sebagian penonton untuk teknologi media baru. Masa keemasan pertama adalah usia film bisu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama berkomentar