Sabtu, Maret 12, 2011

Saya Penemu Makhluk 9 KB Yang Pintar dan Baik Hati

Hahaha…..senang sekali rasanya hati ini, weekend yang seharusnya kelabu karena tidak ada cinta berlabuh bahkan dompet yang kosong hanya tersisa KTP yang lusuh sudah berubah menjadi putih yang sinarnya terang-benderang. Bisa jadi aku akan menjadi kaya raya, dengan jalan yang halal pula. Namaku akan sejajar dengan Thomas Alpha Edison dengan bola lampunya, Colombus dengan benua Amerikanya dan Einsten dengan Relativitasnya. Hahaha…Sekarang aku adalah seorang penemu.

Akan aku tunjukan pada dunia hasil penemuanku. Maka mata semua orang akan terbelalak cengang, “Oh…kenapa bisa begitu?”, ucap mereka dengan suara yang keras. Tenang saja, aku sudah persiapkan jawabannya, “Oh tentu jelas bisa…kuncinya jangan malu bertanya.”.

Usaha yang aku lakukan ketika menemukan makhluk ini hanya bertanya ketika template yang melekat pada blogku mengalami ganguan. Tiba-tiba entah dari mana datangnya, ia hadir di depan mata bak Megaloman yang yang terbang di angkasa lalu meluncur dan menukik dalam ketika melihat seorang wanita sedang kesusahan di rampok ole bandit jahat.

Bentuknya selalu berubah-ubah tapi setidaknya potret dirinya hanya sebesar 9KB. Namun dibalik tubuhnya yang mungil bahkan jauh lebih ringan dibanding video porno 3gp tersimpan ratusan ilmu berharga tentang seni blogging karena jejaknya tertinggal di sini dan yang lebih penting makhluk ini sangat baik hati karena mau membantu membangun Kopi Malam dengan cuma-cuma.

Makhluk ini sungguh hebat bukan??? Maka dari itu aku sangat yakin jika aku mengklaim makhluk ini sebagai penemuanku maka namaku akan sejajar dengan para penemu-penemu yang sudah almarhum itu. Aku akan menamakan penemuanku ini dengan sebutan SM atau Super Maskholis karena dia menyebut dirinya Maskholis.

Tulisan ini di dedikasikan secara khusus untuk teman dunia maya saya yang baik hati.heheheh…Thanx all.

3 komentar:

  1. terharu nih sampe nggak bisa ngomong apa-apa. hik hik hik
    Ngapain juga nulis yang beginian, bikin orang besar kepala tau.... :)
    Jangan-jangan udah ditulis di Kompasianan lagi nih.... wah kesana dulu ah.
    Makasih sahabatku, saya nggak ngira bakal seperti ini

    BalasHapus
  2. hehehe......gk kok biasa aja om......cz aku bingung gmana ngucap terimakasihnya....hehehe......pokoknya thanx berat om

    BalasHapus
  3. ngga pake nyangka, maskolis sangat cantik,,, wkwkwk

    BalasHapus

Jadilah Yang Pertama berkomentar