Rabu, Maret 23, 2011

Gabung Dengan PPC AdsenseCamp, BURUAN!!!

Ada nih gan info PPC dan referral gratis buatan Indonesia. Menurut keterangan web ini merupakan adopsi dari google adsense sob, cuma yang satu ini di buat memang buat blogger Indonesia. Nih gan gw kasih dikit penjelasan tentang adsensecamp yang gw dapet dari web tersebut.

AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari perusahaan CV JogjaCamp yang berada di Yogyakarta. AdsenseCamp menitikberatkan pada pelayanan dengan menempatkan 3 customer support yang melayani secara online (YM, email, sms, dan telpon) ataupun offline dengan datang langsung ke kantor kami.

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Sebagai salah satu pelopor layanan Adsense Indonesia, kami berupaya untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap client agar terjadi sinergi yang kuat. Kehadiran AdsenseCamp mendapat tanggapan cukup positif dari para pelaku bisnis online sehingga mampu tumbuh dan berkembang pesat hingga saat ini.

7 komentar:

  1. Hehehehehe.......
    Daftar ahh.....

    BalasHapus
  2. @maskholis: wah masa senior baru daftar...ehhehe

    BalasHapus
  3. Mas Lulus mau dapet Google Adsense nggak, kalo mau tak kasih resep manjur deh pasti diterima.....

    Maaf bukannya sok pinter, cuma pengin berbagi

    BalasHapus
  4. @maskholi: wah tentu mau mas..bagi2 dong....hehehe

    BalasHapus
  5. Ayo gabung dengan kita, website PPC yang memberi komisi publisher berupa pulsa elektrik, harga perklik advertiser Rp 400,- Publisher Rp 200, pay out Cuma Rp 6000, lumayan bukan?dapat pulsa gratis gitu loch!!! Kalo ingin promosi website juga sangat mudah, minimal deposit saldo iklan 5000, ayo bergabung dengan kami

    BalasHapus
  6. WAahh keren mas...
    saya coba dulu ah...
    oh ya terima kasih atas infonya..? :D

    BalasHapus
  7. @Spectrevers: sama2 semoga bermanfaat mas

    BalasHapus

Jadilah Yang Pertama berkomentar